Blogroll

Pages

Sabtu, 10 September 2011

Flash Back dikit tentang ihcodagedas

THE SIDE PROJECT - TANPA SUARA


THE SIDE PROJECT (2001-2007)
Faddy Alkatiri vocals
Dochi Sadega guitars & screams
Andhika Hardie (tlor) Bass
Ayie Deadbolt Guitars
Pasha Acam drums vocal

Tanpa Suara (2003)
Lyrics by: Dochi Sadega


intro adegan sinetron: “kayanya sekarang tuh aku udah gabisa bikin kamu seneng, apa-apa yang aku lakuin itu salah bikin kamu marah, hubungan kita tuh dah ga enak, damn man! kamu tuh banyak gitu yang suka, kamu layak dapet orang yang lebih baik dari aku” LOL

TANPA SUARA!

aku tersisih, gelap terasingi, lebam dan tertunduk
aku tenggelam, dingin terakhiri, kalah yang tersisa

aku lelah
(hancurkan!)
aku lemah
(hancurkan leburkan semua!)


hancurkan aku dan buat aku kuat
(hancurkan! lepaskan!)
leburkan aku dan buatku sempurna
(hancurkan! leburkan!)

hentikan aku, beku kudisini
seperti teriak didunia tanpa suara
biarkan debu hapus hilang hari ini
biarkan, biarkan hilang

ah, ku lelah
(hancurkan!)
ah, ku lemah
(hancurkan leburkan semua!)

hancurkan aku dan buat aku kuat
(hancurkan! lepaskan!)
leburkan aku dan buatku sempurna
(hancurkan! leburkan!)

puisi seorang pecundang:
aku berdiri disini dengan sejuta mata memandang kosong tak berarti
aku hanya bisa terdiam diantara suara-suara yang sangat keras membunuhku
tak ada lagi ruang kosong disini, hanya omong kosong dan sumpah serapah yang terucap
apakah hanya aku yang rasakan? apa tak ada lagi harapan?
aku ingin sunyi, hentikan suara itu, hancurkan suara itu
aku ingin sepi, hentikan suara itu, hentikan
hentikan!

aku adalah angka dibawah satu
aku adalah pesawat yang kau rakit dari hati yang kau hancurkan

ah, ku lelah
(hancurkan!)
ah, ku lemah
(hancurkan leburkan semua!)

hancurkan aku dan buat aku kuat
(hancurkan! lepaskan!)
leburkan aku dan buatku sempurna
(hancurkan! leburkan!)

seperti
dunia
tanpa suara!
tanpa suara
hancurkan.

note: lagu ini gw tulis tahun 2003, ceritanya gw putus sm cewe gw, dan dia jadian sm orang yang namanya swara.. hehe.. tapi akhirnya kita balik lagi dan jadian sampe 3,5 taun terus akhirnya putus krn dia pindah ke australia„ enjoy the song! -dodge

"itu sedikit tentang ihcod :)"

0 komentar:

Posting Komentar

komentar disini :)