Blogroll

Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

De Gea Nyolong Donat

David De Gea (Foto: Daylife)
MANCHESTER - David De Gea akhirnya mengklarifikasi tudingan bahwa dirinya telah tertangkap basah mencuri kue donat di toko roti lokal kota Manchester. Dirinya menjelaskan adanya salah pengertian karena dirinya kurang lancar berbahasa Inggris.

Sebelumnya sempat muncul tudingan De Gea bersama dua rekannya masuk ke toko dan mengambil donat yang kemudian langsung dimakannya tanpa membayar. Hal ini membuat De Gea menjadi sorotan, dan hal ini langsung diklarifikasi olehnya.

“Saya, sepupu saya, dan teman dari Spanyol pergi ke toko, kami lapar dan mengambil donat, lalu kami akan membeli hal lain. Saya kemudian sadar saya tidak membawa dompet, jadi saya kembali ke mobil untuk mengambilnya, tidak lebih,” tutur De Gea, seperti disitat dari Goal, Rabu (5/10/2011).

“Mereka (pihak toko) mengira saya akan pergi tanpa membayar jadi saya mencoba untuk menjelaskan kepada mereka tetapi bahasa Inggris saya masih belum terlalu bagus dan kami berada disana untuk sementara waktu,” urai De Gea dalam klarifikasinya.

De Gea menjelaskan pada akhirnya ada wanita Spanyol yang fasih berbahasa Inggris datang dan menolong mereka. Ketika semua telah jelas, penjaga toko tersebut meminta maaf pada De Gea, namun hal itu tidak bisa menolong De Gea terhindar dari ejekan rekan-rekan setimnya.

“Beberapa rekan setim saya (di United) memberikan saya beberapa donat sebagai lelucon. Tetapi saya menganggap itu humor yang bagus dan berpikir bahwa seluruh hal tersebut lucu,” jelasnya. 
 * haha aneh-aneh aja ya si De Gea, duit banyak tapi nyolong DONAT wkwk joke :-) *

0 komentar:

Posting Komentar

komentar disini :)